Minggu, 01 Maret 2015

Particle illusion Menambahkan Emiten Selama Latar Belakang Footage



Particle illusion
Menambahkan Emiten Selama Latar Belakang Footage
Kemungkinannya adalah, bahwa jika Anda membaca ini, Anda baru untuk particleIllusion. Jangan khawatir – Anda akan kagum dengan betapa sederhananya adalah untuk mendapatkan hasil yang luar biasa dalam jumlah yang sangat singkat. Dalam tutorial ini kita akan mengimpor gambar latar belakang dan menambahkan beberapa emitter. Tutorial ini akan dilanjutkan di tutorial berikutnya pada komposisi berlapis-lapis dan gambar dengan transparansi.
Untuk melakukan tutorial ini, Anda harus men-download File Tutorial , dan unzip mereka ke hard drive Anda.
Dibawah ini adalah gambar dari interface particleIllusion – yang kita akan merujuk kembali ke seluruh tutorial:
Description: http://www.wondertouch.com/tutorials/aharon/basic/Doc_images/Main_UI_2.jpg
1. Main Toolbar 
2.
 Sikut Toolbar 
3.
 Pemutaran Toolbar 
4.
 Lapisan Jendela 
5.
 Hirarki Jendela 
6.
 Tahap 
7.
 Grafik Jendela 
8.
 Preview Jendela 
9.
 Perpustakaan Jendela
I. LATAR BELAKANG MEMASUKKAN Footage
Mari kita mulai. Hal pertama yang ingin kita lakukan, adalah mengimpor cuplikan background:
1. Pada jendela lapisan (4), klik dua kali pada kotak abu-abu besar berikutnya dengan kata-kata “Layer 0.”
2. Sebuah File dialog Open akan muncul, yang memungkinkan Anda untuk memilih apa yang ingin Anda gunakan sebagai rekaman latar belakang Anda. Anda memiliki pilihan dari banyak format gambar, termasuk urutan gambar seperti AVI. Arahkan ke folder yang Anda membuka ritsleting file tutorial untuk dan sorot “Starry_BG.jpg.” Kemudian klik “terbuka.”
3. Pada titik ini, particleIllusion mungkin akan meminta Anda jika Anda ingin mengubah ukuran panggung untuk mencocokkan gambar BG. Pilih “ya.”
Description: http://www.wondertouch.com/tutorials/aharon/basic/Doc_images/Stage_Size.jpg
4. Tergantung pada pengaturan default Anda, panggung sekarang mungkin terlalu besar untuk setup Anda, tapi itu mudah untuk memperbaikinya. Hanya ambil memegang bingkai jendela dan memindahkannya, sampai Anda bisa melihat panggung Anda. Ia bekerja dengan cara yang sama seperti memindahkan frame sekitar pada halaman web atau program lain. Ketika Anda bekerja dalam program ini, Anda selalu dapat memindahkan mereka kembali untuk melihat hal-hal yang Anda butuhkan.
Description: http://www.wondertouch.com/tutorials/aharon/basic/Doc_images/Too_big.jpg

Pada titik ini, Anda seharusnya sudah memiliki sesuatu yang tampak seperti ini:
Description: http://www.wondertouch.com/tutorials/aharon/basic/Doc_images/Resized.jpg
II. PEMBUKAAN AN emitor PERPUSTAKAAN

Illusion selalu dimulai dengan perpustakaan emitor terakhir yang aktif. Jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan itu, “Default” perpustakaan akan aktif di jendela perpustakaan (9). Apa yang akan kita lakukan adalah membuka perpustakaan yang berisi emitter untuk tutorial ini.
1. Dalam Perpustakaan Window, Konteks klik (Klik kanan) di mana saja dan Anda akan mendapatkan menu perpustakaan   - Pilih “Load Library.”
Sisipkan Gambar di sini Perpustakaan konteks Klik menu dengan perpustakaan beban disorot.
2.   Anda akan mendapatkan Perpustakaan Dialog Buka mirip dengan BG terbuka dialog di bagian sebelumnya.Arahkan ke folder dengan file tutorial, dan memilih file yang bernama ”Fireworks_Tut.iel.” Sebuah perpustakaan baru dengan 2 emitter akan terbuka di jendela perpustakaan. Anda dapat melihat apa yang tampak seperti emitter dengan menyorot mereka, dan kemudian menonton jendela pratinjau (8), tepat di atas perpustakaan.

III. PENAMBAHAN emitter UNTUK TAHAP

Baiklah, sekarang mari kita ke bisnis. Ini adalah bagian yang menyenangkan. Mari kita tambahkan beberapa emitter ke panggung:
1. Dalam Grafik Window (7), pastikan Indikator Frame (tombol abu-abu dengan nomor merah di atasnya dan garis merah vertikal) adalah pada frame # 1. Anda dapat mengubah nomor frame dengan meraih pegangan dari indikator frame dengan mouse dan menggesernya. Sebagai alternatif, Anda dapat mengubah nomor frame dengan menggunakan Kotak Bingkai di Toolbar Playback (3).
2. Pada jendela perpustakaan, sorot emitor disebut ”Pendek Burst Green.” Anda harus melihat kembang api ledakan hijau bermain di jendela pratinjau.
Untuk menambahkan emitor ke panggung, cukup klik di mana Anda ingin pergi. Anda dapat menempatkan emitor Anda di manapun Anda inginkan di jendela panggung, bahkan dari tahap yang sebenarnya (seperti dalam kasus di mana Anda akan bernyawa itu bergerak emitor dan mematikan di layar). Karena kita akan membangun off dari tutorial ini untuk yang berikutnya, ikuti gambar di bawah ini ketika mengambil langkah-langkah selanjutnya:
3. Menggunakan gambar di bawah ini sebagai referensi, pada frame # 1, tambahkan emitor “Pendek Burst Green.”
4. Pada frame nomor # 18, tambahkan emitor “Pendek Burst Purple.”
5. Pada frame nomor # 26, tambahkan emitor “Pendek Burst Purple.”
Description: http://www.wondertouch.com/tutorials/aharon/basic/Doc_images/Stage_w_Emitters.jpg
Pada titik ini Anda mungkin bertanya-tanya di mana partikel Anda. Mengapa kau tidak bisa melihat mereka? Untuk menghemat sumber daya sistem, particleIllusion menyembunyikan partikel secara default. Untuk melihat partikel Anda, pergi ke toolbar utama (?) Dan tekan tombol “Tampilkan Partikel” tombol. Sekarang ketika Anda menggulir melalui waktu Anda, Anda akan melihat partikel.
Description: http://www.wondertouch.com/tutorials/aharon/basic/Doc_images/Show_Particles.jpg
Description: http://www.wondertouch.com/tutorials/aharon/basic/Doc_images/Final_UI.jpg
Itu saja! Kita sudah selesai dengan tutorial pertama. Pergi keluar dan mendapatkan diri Anda beberapa kopi dan donat.Anda layak mendapatkannya. Dapatkan saya satu dengan taburan.
Tutorial berikutnya kita akan mengambil dari sini.   Kita akan belajar sedikit tentang mengubah warna partikel, komposisi berlapis-lapis, dan menggunakan gambar latar belakang dengan transparansi.

TEKNIS CATATAN: particleIllusion harus memiliki perpustakaan aktif untuk membuka. Jika Anda menghapus file-file tutorial ketika kita selesai, waktu berikutnya Anda membuka pIllusion, peringatan akan muncul mengatakan bahwa Anda perlu mencari perpustakaan sehingga pIllsuion yang dapat membuka. Cukup Arahkan ke “particleIllusion” folder dalam file program Anda (atau “folder Illusion jika Anda menggunakan particleIllusion yang 2.0.5 Upgrade, atau versi sebelumnya), dan memilih perpustakaan emitor default (atau perpustakaan Anda mungkin menyimpan ada ). Sebuah cara yang bagus untuk melacak perpustakaan Anda adalah untuk membuat folder di direktori Illusion disebut “Perpustakaan Emitter,” dan kemudian hanya menyimpan semua perpustakaan baru di sana. Dengan begitu Anda tidak akan harus menavigasi di seluruh komputer Anda mencari berbagai perpustakaan. Anda dapat mengubah nama perpustakaan Anda untuk apa pun yang Anda inginkan, tetapi Anda harus tetap akhiran “iel” untuk pIllusion untuk mengenali mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar